Welcome to MUSICOLOGY.. enjoy your searching

Translate

3 sekolah musik terbaik indonesia

Selasa, 25 Maret 2014

|

Music School of Indonesia (MSI) berawal dari sebuah sekolah musik khusus guitar di daerah Pondok Indah yaitu Guitar School of Indonesia (GSI).  Perkembangan musik di Indonesia yang sangat pesat, maka GSI bertujuang untuk turut serta memeberikan sumbangsih bagi  perkembangan musik Indonesia . Hal ini membuat GSI akhirnya tidak hanya berfokus pada instrument Guitar saja.

Untuk itu GSI mengembangkan bidang  pelayanannya, dengan mendirikan sekolah musik terpadu yang melayani jasa pendidikan musik informal untuk instrument lainnya seperti Bass, Drum, Keyboard dan bahkan pendidikan vocal.  Lembaga pendidik
an musik ini diberi nama Music School of Indonesia atau disingkat dengan nama MSI.

Music School of Indonesia (MSI) lahir di pertengahan bulan Agustus 2010.  MSI merupakan sekolah musik dengan beberapa divisi pendidikan musik yaitu:

Guitar School of Indonesia (GSI) untuk guitar.
Bass School of Indonesia (BSI) untuk bass guitar.
Drum School of Indonesia (DSI) untuk drum.
Keyboard School of Indonesia (KSI) untuk keyboard dan piano.
Vocal School of Indonesia (VSI) untuk vocal.
Music School of Indonesia (MSI) adalah sekolah musik yang standard kualitas yang tinggi pada sisi kegiatan belajar mengajar, pengembangan kurikulum, bahkan sistem pelayanan terhadap siswa (Student Welfare).

MSI menerapkan hal ini melalui:

Pelayanan Admission Officer di sekolah musik MSI yang professional, cekatan dan ramah.
Standard kualitas para instruktur di sekolah music MSI yang di jaga dengan Professional Development yang berkesinambungan dan terfokus pada penajaman keahlian mengajar, sehingga mereka siap dalam menghadapi dan menangani setiap kesulitan apapun yang mungkin dialami oleh para siswa dalam pengalaman belajar mengajar di sekolah musik MSI.
Mengikutsertakan siswa – siswa sekolah musik MSI untuk berpartisipasi dalam setiap event yang diadakan sekolah music MSI baik secara Internal maupun secara eksternal.
Sekolah musik MSI merupakan sekolah musik yang memiliki standard pendidikan musik terbaik bagi para pecinta
musik di Indonesia dengan kualitas internasional.

SEKOLAH MUSIK AHMAD DHANI “lahir” pada tanggal 7 April 2010, hasil kerjasama dan sinergi antara lembaga pendidikan PRIMAGAMA dengan musikus besar dan berkualitas AHMAD DHANI. Dengan kekuatan manajemen PRIMAGAMA dan kepiawaian AHMAD DHANI selaku pemusik yang cerdas dan berkualitas menjadikan SEKOLAH MUSIK AHMAD DHANI sebagai lembaga kursus Sekolah Musik yang memiliki perbedaan dan banyak keunggulan dibanding lembaga Kursus Musik lainnya. Misalnya kurikulum yang Spesifik, Added Value dan beberapa program yang siap menghantar siswa untuk Menjadi Pemusik , Menjadi Bintang , Maupun Insan Industri Musik yang Profesional.

Sekolah Musik Yamaha memiliki Sistem Pendidikan Musik Yamaha yang tepat dan unik. Hal yang mendasari dibentuknya Sistem Pendidikan Musik Yamaha adalah filosofinya yaitu "Musik untuk Semua orang". Dasar pemikirannya adalah semua orang berhak untuk menikmati dan belajar musik. Bukan anak-anak berbakat saja yang jumlahnya sedikit di muka bumi yang dapat belajar akan tetapi semua anak-anak yang memiliki berbagai tingkat kemampuan dapat belajar. Karena musik akan mengembangkan "Jiwa Kreatif" anak-anak yang akan membawa masa depan yang cerah bagi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

add my Facebook.

jam

Blog Archive

Followers

Ilham Ibrahim. Diberdayakan oleh Blogger.